oleh

Avanza Pakai Lampu Strobo Bertuliskan Police Viral, Pengemudi Arogan Sampai Acungkan Jari Tengah

BANDUNG – Beredar video sebuah mobil Avanza warna hitam yang dimodif seperti mobil polisi dengan lampu strobo lengkap dengan sirine bertuliskan ‘Police’ melaju ugal-ugalan di Jalan Pasoepati, Kota Bandung, Jawa Barat.

Video ini viral setelah beredar luas di media sosial facebook. Dalam video yang diunggah ulang oleh pengguna akun @Eris Riswandi, tampak pengendara lain terlibat cekcok dengan pengemudi mobil tersebut.

banner 300x250

Entah apa masalahnya, pengendara Avanza hitam berlampu strobo dan bertuliskan ‘Police’ itu langsung menghampiri pengemudi yang merekam kejadian ini. Menurut informasi peristiwa ini terjadi pada Minggu 2 September 2018 lalu. Sedangkan mobil Avanza hitam terekam jelas dengan nomor polisi B 1454 KYC.

Sopir Avanza Strobo

Berdasarkan informasi dari seorang netizen dengan akun @Evi Avianti, si perekam video awalnya sedang konvoi beriringan dengan temannya yang berjumlah tiga mobil. Namun, tiba-tiba saja mobilnya disalip dari sebelah kiri bahkan hampir terserempet oleh Avanza hitam. Bukannya meminta maaf, pria berbaju hitam itu malah mengacungkan jari tengahnya seolah menantang.

“Otomatis teman saya terpancing. Dia kejar tapi mobil Rocky ini enggak mau berhenti. Berkali-kali dikejar selalu kabur. Mungkin itu yang menambah emosi,” tulis Evi.

Beruntung lanjut Evi persoalan ini dapat berhasil damai dengan musyawarah mufakat. Kedua belah pihak sepakat untuk tidak meneruskan kasusnya ke jalur hukum. “Alhamdulillah sudah tercapai kesepakatan di antara kedua belah pihak,” sebut Evi menimpali.

Sopir Avanza Strobo

Sementara akun Instagram @modifikasidotcom membenarkan jika kedua pihak telah berdamai. Akun tersebut turut mengunggah foto mereka yang nampak telah akur.

“Telah tercapai kesepakatan damai antara kedua belah pihak (kejadian di Jalan Pasopati Bandung), semoga ke depan semua lebih baik di jalan raya,” tulis @modifikasidotcom.

(put)