oleh

Tata : Terimakasih Atas Kepercayaan HIPEMARI Kepada IPEMALIS Jakarta

Jakarta, (Inforiau.ID)-Menjadi tuan rumah kegiatan dies natalis Himpunan Pelajar Mahasiswa Riau (HIPEMARI) Jakarta ke 29, Ipemalis memusatkan kegiatan dies natalis tersebut di mess pemuda dan mahasiswa kabupaten Bengkalis komplek Inhutani Blok G Ciputat Tangerangt Selatan, Sabtu malam(3/11).

“Alhamdulillah kegiatan dies natalis Hipemari ke-29 berjalan lancar”ungkap Muhammad Kurnia Putra Ketua Ipemalis Jakarta

banner 300x250

Dengan mengusung tema “Dengan semangat pemuda kita wujudkan pemuda yang santun,cerdas, inisiatif dan berprestasi”, kegiatatan berjalan sampai pukul 24.00 WIB ini terbagi dua sesi. Sesi pertama diisi dengan motivasi kepemudaan yang disampaikan oleh anggota DPRD Provinsi Riau Bapak Bagus Santoso. Kegiatan selanjutnya diisi dengan dialog Hipemari dengan organisasi-organisasi primordial kabupaten/kota se Riau di Jakarta.

“terimakasih saya ucapkan kepada ketua Hipemari yang telah memberikan kepercayaan kepada Ipemalis untuk melaksanakan dies natalis ini”lanjut pemuda yang akrab di panggil Tata ini.

Sebagai mahasiswa saya berharap kegiatan-kegiatan dialog  ini diteruskan kedepannya. Kegiatan yang bersifat positif dan membangun daerah asal kita, apatah lagi kita merantau untuk menuntut ilmu di ibu Kota yang merupakan pusat pemerintahan. Kita diskusikan dan kita sampaikan apa saja yang menjadi keluhan di daerah asal kita, jadikan kita sebagai penyambung aspirasi masyarakat.

Kegiatan dimulai pukul 20.00 wib, dihadiri sekitar 100 orang terdiri dari perwakilan seluruh organisasi primordial se Riau yang berada di Jakarta berlangsung lancar sampai selesai.

“semoga kegiatan ini teruskan kedepannya” tutup mahasiswa UIN Jakarta ini.(Nando)