oleh

Bunuh 1 Keluarga, Haris Simamora Sering Dihina & Jika Tidur Dibangunkannya Pakai Kaki

JAKARTA – Kabid Humas Polda Metro Jaya menyatakan, Haris Simamora (HS) setiap bulannya rutin mengunjungi kediaman korban yakni Diperum Nainggolan yang berada di Jalan Bojong Nangka, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Apalagi tersangka masih memiliki hubungan saudara dengan dengan Maya Ambarita yang merupakan istri dari Diperum Nainggolan.

banner 300x250

“Minimal tiap bulan datang ke sana (rumah Diperum Nainggolan sekeluarga),” tutur Argo kepada dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Sabtu (17/11/2018).

(Baca Juga: Kronologi Singkat Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi)

Haris Simamora

Namun, kedekatan mereka berbuah petaka. Haris nekat menghabisi Diperum Nainggolan beserta istri dan anaknya lantaran sakit hati kerap kali mendapatkan hinaan. Sehingga emosinya pun memuncak kala hal tersebut terus terulang.

“Tersangka ini sering dihina-hina. Kadang-kadang kalau di situ (tidur) dibangunkan dengan kaki,” jelas Argo.

Sebelumnya diketahui, Haris Simamora tegas membunuh satu keluarga yang terdiri dari pasangan suami-istri dan dua orang anaknya. Keempat orang tersebut yakni, Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), Sarah Nainggolan (9), serta Arya Nainggolan (7).

(Baca Juga: Haris Simamora Bunuh 1 Keluarga di Bekasi Dalam Kondisi Sadar)

Seusai membunuh Haris sempat melarikan diri untuk mendaki Gunung Guntur, Garut, Jawa Barat. Namun sayang pelariannya sudah tercium oleh pihak kepolisian yang terlebih dahulu menciduknya.

 Haris Simamora

Haris ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian pasca terlebih dahulu melakukan olah TKP dan mendengarkan keterangan saksi-saksi. Atas perbuatannya Polisi menjerat pelaku dengan pasal berlapis yaitu, Pasal 365 Ayat (3) KUHP dan atau Pasal 340 Subsider Pasal 338 KUHP.

(Ari)

Sumber : okezone.com