oleh

Gelar Seminar dan Talk Show, Fokus Ornop Inhil Undang Mantan Komisi Yudisial MK RI

TEMBILAHAN – Forum Komunikasi Organisasi Non Pemerintah (Fokus Ornop) Kabupaten Inhil menggelar seminar dan talk show, Kamis (13/12/2018) dengan mengundang Mantan Komisi Yudisial Republik Indonesia, Dr Suparman Marzuki SH MH.

banner 300x250

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Hotel Top 5 Tembilahan itu, dihadiri oleh Plh Asisten III Setdakab Inhil, RM Sudinoto, Sekretaris Kesbangpol Inhil, Marlis Syarif serta organisasi-organisasi yang ada di Kabupaten Inhil.

Presedium Fokus Ornop, Agustami Tolib saat menyampaikan sambutannya menjelaskan, kegiatan yang mengusung tema pelayanan hukum umum menuju pemerintah yang dinamis dan responsip ini untuk kelancaran dan kemudahan dalam menyelenggarakan tugas dan fungsi pelayanan hukum yang saat ini telah dibuat dan dikembangkan pelayanan hukum yang berbasis IT dan online.

“Kita ingin hukum ini adil, tidak tajam ke bawah dan tumpul ke atas. Dengan adanya seminar ini, kami berharap bisa membuka wawasan kita soal hukum,” ujar Agustami Tolib.

Sementara itu, Plh Asisten III Setdakb Inhil, RM Sudinoto saat membuka acara megatakan kegiatan seminar dan talkshow ini tentunya memiliki arti penting terutama untuk meningkatkan wawasan, pemahaman dan kesadaran kepada kita semua tentang pentingnya pelayanan hukum umum, ter-utama untuk mewujudkan pemerintah yang responsif dan dinamis.

“Untuk itu, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Fokus Ornop beserta semua pihak yang telah turut berperan dalam pelaksanaan seminar dan talk show ini. semoga seminar dan talk show ini bisa berjalan dengan baik, lancar dan sukses sebagaimana yang kita harapkan bersama,” harap Sudinoto.