oleh

STIK Gelar Kegiatan Pengabdian Terhadap Masyarakat

BANGKINANG – Mahasiswa STIK – PTIK angkatan 75 Widya Dhira Brata menggelar kegiatan pengabdian terhadap masyarakat, Senin (17/12/2018) di Ruangan Data Polres Kampar.

Rombongan tim Dianmas STIK-PTIK ini didampingi oleh Kombes Pol Hendriarto. Dihadiri oleh ketua tim, Gojal Putra Malemba bersama anggota Dayat, Amin Ruwito, Hepy Pria Ambara, Hendra Sumala Sartio, Ari Aprian Ferdiansyah, Arif Ardian Eka Buwonoh, Nisya Nensi Astonish, Mitha Natasya, Kahardani.

banner 300x250

Pada acara pembukaan dihadiri oleh Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira, Waka Polres Kompol Basa Emden Banjarnahor dan pejabat utama Polres Kampar.

Kapolres Kampar menyampaikan atas penunjukan Polres Kampar sebagai lokasi kegiatan Dianmas Mahasiswa STIK – PTIK angkatan 75 widya dhira brata. “Semoga kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi kemajuan daerah Kampar serta masyarakat Kampar pada khususnya,” sebutnya.

Kapolres Kampar juga menyampaikan bahwa semua kegiatan Dianmas ini dapat dikordinasikan dan dikomunikasikan bersama termasuk dengan instansi terkait, hal ini juga sejalan dengan program kerja Polres Kampar yang selalu mengedepankan komunikasi dan koordinasi dengan pihak terkait dalam pelaksanaan tugas maupun untuk penyelesaian permasalahan-permasalahan.

“Hal-hal yang direkomendasikan oleh tim Dianmas ini nantinya, diharapkan juga dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan Polres Kampar maupun masyarakat Kabupaten Kampar secara umum,” ujar Andri.

Sementara itu perwira pendamping (Paping) rombongan mahasiswa STIK-PTIK Kombes Pol Hendriarto, juga menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dan layanan yang diberikan Kapolres Kampar beserta jajarannya terkait kegiatan ini.

“Semua informasi dan masukan yang diberikan sangat membantu untuk kelancaran kegiatan ini. Tim Dianmas ini juga menyampaikan bahwa mereka sebelumnya telah mengumpulkan data terkait permasalahan yang ada di Wilayah Hukum Polres Kampar. Selanjutnya akan dilakukan pengkajian yang nantinya akan memberikan saran atau rekomendasi sebagai solusi untuk penyelesaian permasalahan yang terjadi,” jelas Hendriarto.

Lebih lanjut Hendrarto mengatakan, bahwa selama kegiatan ini, tim akan bekerja keras untuk memberikan kontribusi kepada Polres Kampar maupun Pemda Kampar. Meski pun, kata Hendriarto, waktu kegiatannya sangat singkat yang hanya 5 hari saja.