oleh

Mengakhiri Kepengurusan Periode 2016-2018, Ipemalis Gelar Dialog Kepemudaan

Jakarta (Inforiau.ID) – Mengakhiri masa kepengurusan periode 2016-2018, Ikatan Pemuda dan Mahasiswa Kabupaten Bengkalis (IPEMALIS) Jakarta mengelar dialog kepemudaan dan Musyawarah tahunan anggota (MTA) bertempat di aula mess pemerintah daerah Bengkalis beralamat di komplek inhutani Tanggerang, Jumat (28/12).

Generasi muda atau generasi milenial punya peran penting dalam menggerakkan ekonomi Indonesia ke depan. Apalagi, dengan perkembangan dunia digital seperti sekarang ini.

banner 300x250

Dengan mengangkat tema “Kontribusi Generasi Milenial Terhadap Peningkatan Ekonomi Daerah” ipemalis Jakarta mengharapkan kepada seluruh pemuda dan mahasiswa yang tergabung dengan ipemalis Jakarta bisa menjadi generasi-generasi milenial yang berkontribusi dalam pembangunan negri Junjungan terutama dalam peningkatan ekonomi daerah.

“sebagai generasi milenium kita harus berkontribusi dalam pembangunan negri junjungan terutama di bidang ekonomi,” ungkap M.Kurnia Putra ketua Ipemalis Jakarta Periode 2016-2018.

Dengan mendatangakan pembicara seorang pengusaha muda dari kepulauan meranti Mahmuzin ini, Tata nama panggilannya berharap kegiatan ini menjadikan motivasi kepada pemuda dan mahasiswa yang berasal dari Bengkalis untuk menjadi pengusaha-pengusaha muda yang memberikan kontribusi terhadap peningkatan ekonomi daerah.

“semoga ini menjadikan motivasi kepada seluruh peserta,” lanjut alumni Pondok Modren Nurul Hidaya Tahun 2014 ini.

Kegiatan yang di moderator oleh Alhajar Yusuf ini dikuti oleh seluruh pengurus Ipemalis Jakarta. Selain dialog kepemudaan panitia juga mengelar Musyawarah Tahunan Anggota (MTA) yang menjadi agenda iyalah pergantian kepengurusan Ipemalis Jakarta.

“Insyaalah malam minggu akan dilanjutkan dengan MTA,” tutup putra asli desa Senggoro. (Nando)