oleh

10 Hari Dibuka, Segini Isi Rekening Donasi Andini dan Kedua Adiknya

Andini dan kedua adiknya

PANGKALAN KERINCI – Donasi mengalir untuk Andini (14) dan kedua adiknya Purwati (1,8) dan Daratul Jannah (4 bulan). Bantuan terus mengalir dari berbagai pihak, untuk ketiga bocah malang tersebut.

Ketiga bersaudara yang tinggal di Dusun Telayap, Desa Pangkalan Tampoi, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan ini, telah ditinggal ayah dan ibu, bahkan tidak ada sanak familiy.

banner 300x250

Saat ini, kondisi ketiga bersaudara ini semakin membaik, baik segi kesehatan maupun kebutuhan sehari-hari. Banyak pihak yang peduli nasin Andini dan kedua adiknya.

Akun facebook Eddi Amran Baznaz Pelalawan yang ditulis, Kamis (14/1/2019), tertulis kabar isi rekening donasi Andini dan kedua adiknya yang dibuma 10 hari lalu.

Alhamduillah dalam tempo 10 hari rekening andini cs sudah terisi Rp.59.290.314.00.

Terimakasih kpd semua yg telah berpartisifasi kpd andini dan adik2nya.smg allah melimpahkan berkah kpd kita semua.amin..dan insyaallah setelah ujian kls, andini akan masuk pondok pesantren. Termksh

Dalam postingan ini, juga disertakan foto Andini dan kedua adiknya serta nomor rekening donasi atas nama Eddi Amran QQ Andini, Bank Mandiri Syariah 1000 5000 58..