oleh

Mendiola FC, Klub Sepakbola Filipina Puas dengan ‘Apparel’ Orang Kuansing

Franky Adi Thama (dua dari kanan) saat konfrensi pers bersama manajemen Mendiola FC di Manila.

TELUKKUANTAN – FAT, produsen pakaian olahraga milik orang Kuantan Singingi (Kuansing), Riau menjadi ‘Apparel Sponsorship’ Mendiola FC, sebuah klub sepakbola di Filipina. Kesepakatan antara owner FAT dan Presiden Mendiola FC 1991 Ramoncito Inocencio dilakukan pada 30 Maret 2019 di Manila.

Usai penandatangan kerjasama, Mendiola FC 1991 memperkenalkan jersey terbaru mereka kepada publik Filipina. Dalam kesempatan itu, Romancito mengaku sangat puas dengan kualitas produk FAT.

banner 300x250

“Apparel terbaik sejauh ini yang pernah kami pakai,” ujar Ramoncito dalam jumpa pers di Bellevue Hotel Alabang. Mereka berharap, pakaian dari FAT membawa keberuntungan pada liga utama Filipina (PPL).

Sementara itu, Franky Adi Thama selaku Owner FAT mengucapkan terimakasih banyak atas kepercayaan memilih FAT, brand asal Indonesia.

“Ini merupakan kerjasama internasional pertama FAT dalam hal apparel sponsorship dan kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Mendiola FC,” ujar Franky.

Franky pun mendoakan agar Mendiola FC menjadi juara di Philippina Premier League 2019. Mendiola FC merupakan salah satu klub yang memiliki sejarah panjang sepakbola di Filipina. Mereka tak hanya memiliki tim senior, tapi juga tim junior dan akademi sepakbola.

Sebelum ini, FAT juga menjadi apparel sponsorship Timnas Indonesia saat melakukan laga amal di Pekanbaru, Riau. FAT juga membuat sarung tangan kiper yang sudah lebih awal go internasional.