oleh

Dedi Lubis Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Kepulauan Meranti

SELATPANJANG – Dedi Yuhara atau Dedi Lubis merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Meranti terpilih pada periode 2019-2024 dari partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) daerah pemilihan (Dapil) I kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Anak dari pasangan Alm Yusri Lubis dan Almh Sri Yanti itu merupakan anak kelima dari 11 bersaudara itu lahir di kabupaten Bengkalis pada 05 Juli 1979.

banner 300x250

Walaupun kelahiran kabupaten Bengkalis, namun namanya tidak asing lagi di terdengar dikalangan masyarakat Kepulauan Meranti, apalagi berbagai organisasi banyak diikutinya. Dengan ada dirinya di DPRD, Dedi Lubis berusaha untuk mampu membawa aspirasi masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti.

Suami dari Kristina Naibaho yang memiliki semata wayang bernama Muhammad Rhendy Octavianus Lubis itu juga mempunyai visi “Maju Bersama Meraih Masa Depan Yang Lebih Baik” dan misi “Berjuang dan akan terus berusaha memberikan yang terbaik buat masyarakat, menampung semua aspirasi masyarakat. Memajukan pendidikan masyarakat disegala aspek, membangun Daerah yang berkeadilan disepanjang usia”.

Dedi Lubis juga pernah mengenyam pendidikan di SDN 011 Selatpanjang, SMPN 3 (Sekarang SMPN 2) Selatpanjang dan SMAN 2 Selatpanjang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kepulauan Meranti.

“Insya Allah dengan amanah yang diembankan kepada saya akan saya laksanakan dengan sebaik mungkin demi kepentingan orang banyak. Terimakasih atas kepercayaannya sehingga saya diberi kepercayaan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk lima tahun kedepan,” ungkap Ketua Umum Perkumpulan Keluarga Batak Islam Saroha Kepulauan Meranti itu.