oleh

Dalam Sehari, Wabup Inhil Sidak ke 4 Kantor Lurah dan 2 Kantor Camat di Tempuling dan Kempas

TEMBILAHAN-Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Syamsuddin Uti melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Kantor Kelurahan Pangkalan Tujuh, Kelurahan Tempuling, Kelurahan Sungai Salak, Kecamatan Tempuling, Kelurahan Kempas Jaya dan Kecamatan Kempas.

“Kami ingin mengetahui pelayanan yang diberikan kepada masyarakat di daerah ini,” kata Wabup yang didampingi Kurniawansyah Putra, Kabid Pengembangan, Kompetensi, Pengembangan Kenerja dan Penghargaan Aparatur (PKPKPA), BKPSDM, (Selasa, 1/10/2019)

banner 300x250

Dikatakan Wabup, Pemkab Inhil akan terus melakukan pengawasan dan peningkatakan pelayanan kepada masyarakat.

Untuk utu, ia meminta kepada camat, lurah dan seluruh pegawai di kantor kecamatan dan kelurahan untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Kami akan berusaha sebaik mungkin, baik dalam hal pembangunan kantor dan fasilitas yang dibutuhkan dalam pelayanan secara bertahap,” ujar Wabup.

“Layani masyarakat dengan baik, jangan marah-marah. Tidak ada lagi sistem tidak dilayani , semua dilayani dengan senyum, salam dan sapa, masyarakat juga lengkapi semua persyaratan ketika berurusan di kelurahan,” tegas Wabup.(ayu)