oleh

Pasangan Sumai Istri Memperoleh Doorprize Utama Pada Kegiatan Sosialisasi SP 2020

Pekanbaru, (Inforiau.ID)-Rasa bahagia menyelimuti pasangan suami istri Fitriyadi dan Fatmawati, iya tidak menyangka akan memperoleh doorprize utama yaitu kulkas dua pintu dan mesin cuci pada acara sosialisasi dan senam masal SP 2020 yang dilaksanakan di arena CFD kota Pekanbaru pada Minggu (15/12) pagi.

Fitriyadi bersama istri nya Fatmawati yang bersama-sama menunggu pengumuman untuk doorpize utama tersebut berada di sebelah kanan dari panggung utama  tersebut langsung sujud syukur begitu nomor kupon undiannya di sebutkan oleh kepala BPS Provinsi Riau. perasaan bahagia juga menyelimuti istrinya yang sebelumnya sudah memperoleh mesin cuci.

banner 300x250

“Kami sangat bahagia dan tidak menyangka memperoleh hadiah utama” ungkap Fitriyadi

Ucapan terima kasih iya juga sampaikan kepada BPS yang telah melaksankan kegiatan sosialisasi ini. Iya juga berharap semoga kedepanya BPS dapat menjalankan sensus penduduk 2020 dengan lancar dan tanpa kendala.

Kegiatan yang dipusatkan di jalan Cut Nyad Dien ini diawali dengan senam masal pada pukul 06.00 wib yang ikuti oleh masyarakat yang melintas disekitaran jalan Sudirman. Selanjutnya, acara pembukaan acara sosialisai dengan ditandai pelepasan balon yang dilepaskan langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau Bapak Yan Prana yang didamping oleh Kepala BPS Propinsi Riau serta Kepala Dinas Kominfo Riau. Setelah acara pembukaan kegiatan dilanjutakan dengan lomba mewarnai, fun game, acara hiburan, kegiatan omunitas serta pembagian doorprize yang dilaksanakan di panggung utama. (Ando)