oleh

Jaring Bakat Baru, Tiga Naga Buka Pendaftaran Sepak Bola Profesional

PEKANBARU – Akademi Tiga Naga Kota Pekanbaru kembali membuka pendaftaran bagi calon-calon pemain sepakbola berbakat. Peluang ini diperuntukkan bagi anak-anak kelahiran tahun 2003, 2004 dan 2005.

Manager Tiga Naga, Hidayat mengatakan pembukaan kembali akademi yang sempat vakum sejak Maret 2020 akibat pandemi virus Corona ini, bertujuan untuk membangkitkan kembali olahraga sepakbola di Bumi Lancang Kuning Riau.

banner 300x250

Namun, ia menjelaskan bahwa pendaftaran dan pendidikan akademi Tiga Naga kali ini dikenakan pembayaran uang pendaftaran dan iuran bulanan. Penddaftaran akademi dibagi dua, yaitu akademi utama dan akademi mandiri.

“Kelas yang kita buka adalah kelas yang berbayar. Karena kuota kelas yang beasiswa masih penuh dan belum buka pendaftaran, sementara banyak permintaan kepada Tiga Naga,” ujarnya, Senin, (8/6/2020).

Sementara itu, karena terbatasnya pelatih dan daya tampung mess untuk anak didik, Hidayat mengatakan untum akademi utama, hanya menampung maksimal 15 orang dan maksimal 20 orang untuk akademi mandiri. Info lebih lanjut bisa dikunjungi akun Instagram resmi @officialtiganaga.