oleh

Ini Kriteria Metha Si Janda Cantik untuk Pembeli Rumah dan Calon Suaminya

PANGKAL PINANG – Metha Kanzul, seorang janda cantik di Bangka Belitung punya cara unik dan terbilang nyeleneh saat menjual rumahnya. Melalui akun media sosial pribadinya, Metha memposting foto rumah yang hendak dijual ke sebuah group media sosial, dengan caption dijual rumah siap huni, plus istri jika jodoh.

Postingannya janda berusia 30 tahun ini mendadak viral, setelah iklan rumahnya yang akan dijual ke sebuah group media sosial.

(Baca juga: Viral Janda Cantik di Babel Jual Rumah Plus Penghuninya)

Postingan itu viral lantaran dirinya memberi caption jual rumah plus istri jika jodoh, lengkap dengan foto rumah berikut dirinya tengah menggendong seorang anak.

“Saya tidak risih, paling mereka nanya kriteria saya. Tapi kalau chatnya tidak jelas, maka tidak saya gubris. tapi kalau sopan dan tanya rumah dan ukuran rumah saya ladeni,” kata Metha kepada iNews, Selasa (14/7/2020).

Akibat iklannya itu, warga Desa Air Mesu, Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung ini, banyak mendapat respon melalui chating telepon pintar, baik untuk sekadar menanyakan seputar jual beli rumah, maupun tentang jodoh.

Dia berharap, siapa saja calon pembeli rumahnya nanti dapat menerima keadaan dan menikahinya. Apalagi Metha yang sudah menjanda setahun, memang sedang mencari sosok imam untuk mendampingi hidupnya.

“Ya Insya Allah saya juga cari jodoh. Alhamdulillah, rumahku laku dapat jodoh juga,” tutup Metha.

(fmi)

Sumber : okezone.com