oleh

Intip Kemesraan Kriss Hatta dan Hana Hanifah yang Ngakunya Cuma Teman

Selebgram Hana Hanifah diduga menjalankan prostitusi online. Dugaan itu muncul setelah dirinya terciduk tengah berduaan di kamar hotel di Medan, Sumatera Selatan, bersama seorang pria. Karena kasus tersebut, namanya kini ramai dibahas di media sosial.

Belum ada keterangan resmi Hana Hanifah terkait dugaan yang menyeret namanya itu. Kini dirinya masih menjalani pemeriksaan di kantor polisi.

Di sisi lain, nama Kriss Hatta pun kini ramai dibicarakan. Hal itu dikarenakan aktor yang sempat digosipkan dekat dengan Barbie Kumalasari itu belakangan ini dekat dengan Hana Hanifah. Kedekatan mereka bisa dilihat di Instagram @krisshatta07.

Meski dalam keterangan yang dibagikan, keduanya mengaku hanya teman. “Cuma temen,” aku Kriss Hatta di Instagram. Namun, jika melihat gerak-gerik mereka di video, sepertinya baik Hana maupun Kriss Hatta sudah memiliki hubungan yang erat, karena Hana sampai memeluk Kriss Hatta di video TikTok.

So, seperti apa kedekatan dua selebriti ini? Okezone coba merangkumnya khusus untuk Anda:

1. Joget TikTok bareng

View this post on Instagram

Cuman Temen…. #tiktok

A post shared by KrissHatta Luis Aveiro (@krisshatta07) on Jun 11, 2020 at 6:04am PDT

Dalam unggahan Instagram, Kriss Hatta memperlihatkan kekompakannya dengan Hana Hanifah sambil berjoget ala anak TikTok. Mereka pun kompak mengenakan baju hitam saat merekam video ini.

Terlihat di sana kalau Hana maupun Kriss Hatta berteman sangat dekat, ya. Mereka kompak sekali saat berjoget dan mengejutkannya, Hana memeluk Kriss Hatta di akhir video, walau terlihat jelas wajah Kriss Hatta yang bingung setelah apa yang dilakukan Hana.

Baca Juga : Dinda Hauw dan Rey Mbayang Pamer Pacaran Halal, Duh So Sweet

2. Si nyebelin

Kriss Hatta dan Hana Hanifah

Hubungan pertemanan Kriss Hatta dengan Hana Hanifah memang terkesan begitu erat. Bahkan, mereka sepertinya sudah cukup mengenal satu sama lain, karena Kriss Hatta sampai punya panggilan khusus untuk Hana yaitu ‘Si Nyebelin’.

Nama panggilan itu diberikan Kriss Hatta pasti dengan maksud tertentu. Ya, mungkin saja selama berteman, Hana sering jailin Kriss Hatta.

Foto yang dibagikan di Instastory dan di-post ulang di ‘feed’ Instagram Kriss Hatta ini menunjukan ‘close friend’ yang berarti, sebelum diunggah untuk umum, hanya segelintir orang yang mengetahui hubungan keduanya. So, yakin cuma teman?

(hel)

Sumber : okezone.com