oleh

Pengurus Partai Hanura Se Kota Pekanbaru Periode 2015-2020 Dilantik

PEKANBARU – Pelantikan Pengurus PAC dan Ranting Partai Hanura Se Kota Pbr Periode 2015 – 2020 di Hotel Ratu Mayang Garden Jl. Sudirman Pekanbaru, sabtu (08/4/2017) berjalan meriah.

banner 300x250

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Beni Ramdani (Ketua Bidang Organisasi DPP Hanura), DR. Agus widayat ( Ketua DPD Hanura Prov), Yoyok wardoyo ( Ketua penasehat DPD Hanura Prov), Ketua DPRD kota, Pimpinan partai-partai se Pekanbaru/mewakili dan Ketua DPC Hanura kabupaten / kota se Riau.

Beni Ramdani (Ketua Bidang Organisasi DPP Hanura) mengucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik dan bangga atas antusias dari para kader, walaupun ini acara DPC tapi acaranya seperti acara tingkat Provinsi.

“Saya bangga atas antusiasnya dari kader, saya merasa walaupun ini acara DPC tapi acaranya seperti acara tingkat Provinsi” ujar Beni dalam sambutannya.

“Mari kita Kuasai teritorial, tempatkan personil di tempat strategis jika menginginkan Partai Hanura sebagai partai penguasa untuk memperjuangkan dan memajukan bangsa ini, Hanura bukan tempat penghianat rakyat,yang hanya memikirkan perut semata dan bukan semata kekuasaan saja, namun Hanura mengorientasikan pikirannya untuk memperjuangkan menjadi partai penguasa yang mampu memecahkan permasalahan yang ada di negara ini.” lanjutnya.

“DPP harus menjadi pelayan DPD,DPD menjadi pelayan DPC dan begitu seterusnya, tidak boleh lagi ada yang daerah melayani Pusat dg memberikan fasilitas kepada orang atas, namun ataslah yang menjadi pelayan yang bawah.” tutupnya. (TW)