oleh

Pangdam I Bukit Barisan: Jauhi Narkoba Dan Raih Prestasi

PEKANBARU – Usai Menerima Kunjungan Kerja Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Cucu Soemantri memberikan pengarahan kepada Seluruh Prajurit TNI Angkatan Darat jajaran Kodam I/Bukit Barisan di Provinsi Riau di hanggar charlie Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru.

banner 300x250

Dalam pengarahan tersebut, Pangdam I/BB menekankan kembali perhatian dari Panglima TNI agar Prajurit Tidak terlibat Narkoba namun harus senantiasa berprestasi. Untuk itu Pangdam I/BB Mengajak dan menghimbau Prajuritnya untuk selalu berlatih dengan baik dan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa agar sesuatu yang ingin dapat terwujud terutama dalam setiap perlombaan ketangkasan Prajurit baik itu Individu maupun satuan.

Seperti yang disampaikan oleh Panglima TNI, tidak ada toleransi untuk Prajurit TNI yang terlibat kasus narkoba baik sebagai pemakai maupun penguna dan pengedar, karena saat ini di Kodam I/BB ada 140 Prajurit TNI yang terlibat Narkoba. untuk itu saya perintahkan kepada seluruh Prajurit agar menghindari narkoba dan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. (TW)