oleh

Pawai Ta’aruf MTQ XIV Kabupaten Rohil 2017 Berjalan Meriah

ROHIL, RIAU (Inforiau.ID) – Bupati Rokan Hilir (Rohil) H. Suyatno melepas Acara Pawai Ta’aruf MTQ XIV Kabupaten Rohil Tahun 2017 dengan ditandai Pelepasan Balon dan Burung Merpati di Halaman Kantor Bupati Rohil Jalan Merdeka Kota Bagansiapiapi Kabupaten Rohil. Sabtu (29/7/2017) pukul 14.00 WIB.

Acara Pawai Ta’aruf ini mengusung tema “Dengan MTQ XIV Tingkat Kabupaten Rohil Tahun 2017 kita tingkatkan kecintaan kita pada Al-Qur’an dalam rangka mewujudkan masyarakat yang religius sebagai sebuah keluarga yang beriman dana berbudaya”.

banner 300x250

Turut hadir juga dalam acara tersebut, Wakil Bupati Rokan Hilir, Drs. H. Jamiludin, Ketua DPRD Rohil, H. Nasrudin Hasan, Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Bambang Sukisworo, SIP, Wadanlanal Dumai Letkol Laut Saiful Sanjuntak, Kapolres Rohil yang diwakili oleh Kompol Agung S, SIK dan Sekda Rohil Drs. H. Surya Arfan, MSi.

Selain itu, tampak hadir pula Ibu Ketua Tim PKK Hj. Mardiana Suyatno, serta para pejabat tinggi pratama Pemkab Rohil, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Puluhan peserta Pawai Ta’aruf dari 18 Kecamatan di lengkapi Miniatur Dinas.

Acara Pawai Ta’aruf ini diikuti oleh para Siswa dan Siswi serta kalangan Masyarakat yang jumlahnya lebih kurang 1500 orang.

Para peserta yang sudah berkumpul ini akan melalui Rute pawai yang dimulai dari Jaman Merdeka, Jalan Pahlawan, Jalan Mesjid, Jalan Perwira dan Finish kembali ke Jalan Merdeka. (tw)