oleh

Bus Pinem Jatuh ke Sungai Setelah Tabrak Pick Up di Bengkalis, 38 Orang Luka-luka

BENGKALIS, RIAU (Inforiau.ID) – Bus Pinem dengan Nomor Polisi (Nopol) BK 7146 BJ jatuh ke sungai Air Godang setelah menabrak mobil Pick Up dengan Nopol BM 9266 AS di Jalan Lintas Pekanbaru Duri KM 113 Desa Semunai Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis. Senin (31/7/2017) sekira pukul 13.00 WIB, tepat di jembatan yang sedang dalam tahap proses pembangunan.

Menurut informasi dilapangan, Bus Pinem datang dari arah Duri menuju ke arah Pekanbaru, sesampai kan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) supir Bus hilang kendali dan kemudian jatuh ke sungai setelah sebelumnya menabrak Pick Up yang melambat karena kondisi jalan yang menyempit akibat jembatan sedang dalam tahap perbaikan.

banner 300x250

Akibat Kecelakan tersebut, Kondisi Bus Pinem rusak berat. Diperkirakan kurang lebih 38 orang penumpang Bus Pinem mengalami luka-luka. 13 diantaranya mengalami luka yang cukup serius.

Saat ini, keseluruhan korban dari kecelakaan ini sudah dievakuasi ke beberapa klinik di seputaran wilayah Desa Pinggir Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis.

Selain itu, Persoalan Kecelakaan di Desa Pinggir Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis ini juga sudah ditangani oleh Polantas Polsek Pinggir. (Safroni)