oleh

Sikat Cilegon United 4-0, PSPS Riau melaju Ke babak 8 Besar Liga 2

PEKANBARU (Inforiau.ID) – Kemenangan besar 4-0 PSPS Riau atas Cilegon United di pertandingan 16 besar Liga 2 pada sore ini selasa (10/10/2017) di Stadion Kaharudin Nasution Rumbai membuat tim kebanggaan masyarakat Riau ini melaju ke babak 8 besar bersama tim Persis Solo yg menjadi pimpinan klasmen Grup 1.

Gol cepat PSPS Riau terjadi pada menit ke 6 babak pertama lewat lesakan Wazir Kahfi (93), kemudian Herman Dzumafo(C/99) menambah gol PSPS Riau pada menit 30. Selang 3 menit PSPS Riau menambang lumbung golnya lewat pemain tengah Firman Septian.

banner 300x250

Saat babak ke kedua, PSPS Riau berhasil menambah gol lewat tendangan keras Frengky Pare Yoga di menit ke 48.

Cilegon United yang berkostum putih hitam dibawah komando Pelatih Imam Riyadi tidak banyak membahayakan gawang Gianluca Claudio.

Diakhir pertandingan saat konfrensi Pers pelatih menyampaikan bahwa kelelahan adalah faktor utama tim nya tak bisa mengembangakan permainan.

Rasa syukur mendalam disampaikan oleh asisten pelatih Marwal Iskandar setelah tim besutannya berhasil mengalahkan Cilegon United.

Marwal berujar, kami mengalahkan Cilegon United dengan Role of Game, tidak seperti kemenangan mereka saat di cilegon lalu. (PSPS dikalahkan Cilegon United 1-0)

PSPS sendiri akan melanjutkan perjuangan di babak 8 besar pada tanggal 20 Oktober nanti.

Untuk tempat pertandingan masih menunggu keputusan PSSI.

#AK20