oleh

Naik Jet Pribadi, Selena Gomez & Justin Bieber Nikmati Malam Minggu Bersama

LOS ANGELES – Aktivitas bersama Justin Bieber dan Selena Gomez terus menjadi pemberitaan. Kali ini, kencan malam minggu dua penyanyi muda itu di kawasan Seattle, Washington menjadi pembicaraan hangat publik.

Justin dan Selena diketahui menaiki jet pribadi untuk terbang ke Seattle, Washington pada Sabtu 16 Desember 2017. Mereka tertangkap kamera berada di Bandara Van Nuys, California.

banner 300x250

Baca Juga: Justin Bieber dan Selena Gomez Tak Akan Rayakan Natal Bersama

Selena dengan gaya rambut blondenya tampil stylist dalam balutan mantel hitam panjang. Di sebelahnya, Justin melangkah dengan jaket tebal yang dipadu celana jeans dan sepatu sneakers.

Pasangan yang kerap putus nyambung itu diketahui mengunjungi Sugar Factory di Seattle selama menghabiskan Sabtu malam Minggu mereka. Seorang fans berhasil mengabadikan momen ketika Selena berada di toko permen.

“@selenagomez hari ini di Bellevue, tak dapat dipercaya aku melihatnya dan @justinbieber,” kicau pemilik akun @ElijahStudHobbs di Twitter sembari mengunggah video Selena berjalan di dalam toko permen tersebut.

Sementara fans lain memposting video Selena dan Justin yang duduk bersebelahan di sebuah meja. Menurut laporan TMZ yang dikutip US Weekly, Justin dan penyanyi 25 tahun itu menikmati waktu bersama mereka dengan berbincang, bergandengan tangan, dan minum minuman non-alkohol bernama Ocean Blue.

Sedangkan menurut saksi mata lain, Justin terlihat luar biasa bahagia bisa melewati malam romantis dengan Selena. Pelantun Despacito itu bahkan sampai menari saking bahagianya bisa bersama dengan Selena.

“Selena dan Justin baik-baik saja. Justin sangat sayang kepada Selena. Dia lebih menggunakan hatinya akhir-akhir ini, terutama ketika sudah berhubungan dengannya (Selena). Mereka masih belajar tentang satu sama lain sebagai orang dewasa,” ujar sumber dilansir E! Online, Senin (18/12/2017).

Baca Juga: Keluarga Anggap Selena Gomez Beri Pengaruh Positif ke Justin Bieber

Menurut sumber, Justin dan Selena berencana untuk menghabiskan malam pergantian tahun bersama. Rencana ini tak ubahnya pengganti karena mereka tak akan bisa merayakan Natal bersama karena mereka memilih untuk bersama dengan keluarga masing-masing.

Sejauh ini, hubungan Justin dan Selena sudah mendapat restu dari orangtua penyanyi asal Canada tersebut. Namun, restu serupa belum datang dari keluarga Selena yang masih sakit hati pada Justin. (lid)

(kem)