oleh

Nilai Istri Pintar Urus Anak, Hengky Kurniawan Siap Tambah Momongan

JAKARTA – Dikaruniai tiga orang anak ternyata tak menghentikan keinginan aktor Hengky Kurniawan untuk menambah momongan. Hal itu, menurut dia, didasarkan pada kepercayaannya kepada sang istri.

Aktor kelahiran Blitar, Jawa Tengah, itu mengaku, yakin sang istri, Sonya Fatmala, mampu mengurus anak dengan baik. “Karena saya percaya dia bisa mengurus anak dengan baik, maka keinginan untuk menambah momongan itu muncul,” tuturnya.

banner 300x250

(Baca juga: Hengky Kurniawan Belum Izinkan Istri Kembali ke Dunia Hiburan)

Saat ini, lelaki 35 tahun itu sudah dikaruniai tiga anak. Anak sulungnya, merupakan buah cintanya dari pernikahan terdahulu bersama presenter dan pesinetron Christy Jusung. Sementara dua lainnya, merupakan anak dari sang istri, Sonya Fatmala.

Seperti diketahui, setelah bercerai dari Christy Jusung pada 8 Agustus 2012, Hengky meminang Sonya Fatmala setelah menduda hampir 3 tahun. Setelah 2 tahun pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak.

(Baca juga: Hengky Kurniawan Berharap Anak Sulung Jadi Ustadz)

Kemarin (22/19/2017), Hengky dan Sonya menggelar acara syukuran atas kelahiran anak ketiga mereka, Zavieruwais Muhammad Kurniawan. Acara itu sekaligus khitanan anak pertama mereka, yaitu Bintang Pratama Kurniawan.

“Ya Alhamdulillah hari ini kami bisa menggelar syukuran sederhana untuk anak pertama. Kebetulan, Bintang khitanan hari ini dan sekaligus akikah Zavieruwais Muhammad Kurniawan,” ujar Hengky.

(SIS)

Sumber : okezone.com