oleh

Ini Ungkapan Perasaan Zidane usai Madrid Dibantai Barca di El Clasico

MADRID – Hasil buruk harus didapat Real Madrid ketika melakoni lanjutan Liga Spanyol musim 2017-2018 yang berlangsung pada akhir pekan ini. Menghadapi Barcelona, klub berjuluk Los Blancos tersebut dihajar tiga gol tanpa balas oleh lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu tersebut, Madrid memang tampil kurang menjanjikan sejak menit awal. Namun Madrid beruntung hingga 45 menit pertama, gawang mereka masih tetap aman meski mendapatkan serbuan dari para pemain Barca.

banner 300x250

Baca Juga: Barcelona Hajar Madrid 3-0 di Santiago Bernabeu

Akan tetapi pada babak kedua, para pemain Madrid tidak mampu lagi membendung sejumlah serangan Barca. Luis Suarez membuka keunggulan Barca melalui golnya di menit 54. Berjarak 10 menit, Lionel Messi mencatatkan namanya di papan skor melalui sepakan penalti.

Pada pengujung pertandingan, Barca pun menutup pesta golnya melalui lesakan Aleix Vidal. Dengan kekalahan ini Madrid pun semakin tertinggal jauh dari Barca di klasemen sementara Liga Spanyol 2017-2018. Kini mereka terpaut 14 poin dari seteru abadinya tersebut.

Mengetahui kondisi tersebut membuat pelatih Madrid, Zinedine Zidane, memberikan komentarnya. Ia pun mengaku sangat kecewa dengan kekalahan telak yang dialami oleh anak-anak asuhannya dari Barca. Meski begitu, Zidane menegaskan Madrid belum ingin mengibarkan bendera putih dalam perburuan titel Liga Spanyol musim ini.

Baca Juga: Valverde Enggan Berpuas Diri meski Sukses Menangi El Clasico

“Bagaimana perasaan kita setelah kalah 3-0? Buruk. Kami mulai dengan baik, babak pertama bahkan dan ini adalah kekalahan yang menyakitkan. Ini sangat sulit untuk kita terima, tapi memang seperti itu, ini sepakbola,” ucap Zidane, seperti dilansir dari Marca, Minggu (24/12/2017).

“Akan tetapi kami tidak akan pernah menyerah. Sekarang kita akan pergi untuk liburan dan kita tidak akan memikirkannya. Kita akan menikmati saat kita bersama keluarga dan kembali lagi. Ini belum selesai,” tutup pria asal Prancis tersebut.

(mrh)