oleh

Setelah Cak Imin, Giliran Ketum PAN dan PPP Dampingi Jokowi Hadiri Acara Peresmian

JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi) meresmikan lapangan tenis terbuka dan tertutup yang baru di renovasi di lingkungan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Lapangan tenis itu nantinya dipersiapkan untuk turnamen Asian Games 2018.

Pantauan Okezone di lapangan, sejumlah pejabat negara turut mendampingi Jokowi mere‎smikan lapangan tenis tersebut, yakni Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum PPP M. Romahurmuzy dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Bawedan.

banner 300x250

(Baca juga : Jokowi Hadiahi Petenes Legeda Sepeda)

Tak hanya kedua pejabat negara tersebut, sejumlah Menteri Kabinet Kerja juga turut ikut meresmikan diantaranya Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Republik Indonesia‎, Puan Maharani, serta Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono.

Dalam sambutannya, Basuki mengungkapkan, renovasi lapangan tenis terbuka dan tertutup yang dilaksanakan 16 bulan terhitung sejak September 2016 hingga Desember 2017 menghabiskan dana sekira Rp92,8 miliar. Peresmian lapangan tenis itu merupakan 7 dari 14 venue yang dipersiapkan untuk Asian Games.

Presiden Jokowi Bersama Ketum PKB Muhaimin Iskandar Naik Kereta Bandara (foto: Okezone)

Sebelumnya, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) turut serta mendampingi Presiden Joko Widodo dalam peresmian Kereta Bandara Soekarno Hatta pada Selasa (2/1/2018).

(fid)