oleh

Menteri Susi Berhasil Kalahkan Sandiga Uno Saat Lomba Renang di Danau Sunter

JAKARTA – Menteri perikanan dan kelautan Susi Pudjiastuti hadir dalam acara festival danau sunter yang diselenggarakan pada hari ini, Minggu (25/2/2018). Dalam festival ini Susi dijadwalkan bertanding mengarungi dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

banner 300x250

Festival Danau Sunter ini dibuka langsung oleh Susi dan Sandiaga Uno. Tak hanya mereka berdua, acara ini juga dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wali Kota Jakarta Utara Hussein Murad, juga tentunya masyarakat yang turut andil dalam meramaikan festival tersebut.

Sebelum memulai lomba, Susi dan Sandi nampak  bersiap dengan melakukan stretching. Dalam lomba ini, Susi melalukan pedling atau mendayung, sedang Sandiaga dengan berenang. Mereka berduel sejauh 1000 meter.

Ada sekitar 91 atlet renang ikut meramaikan festival tersebut. Para 91 perenang melakukan cek ombak terlebih dahulu sebelum Sandiaga dan Susi berduel.

Dengan gagah Susi pun berdiri di atas pedling dan Sandiaga pun bersiap akan beradu kekuatan. Duel pun dimulai, dimana dalam lomba tersebut Susi berada di barisan depan sedangkan sandiaga masih berusaha untuk menyusul ketertinggalannya.

Ditengah-tengah mendayung, Susi menyempatkan diri untuk minum sejenak.  Saat akan mencapai garis finish, Susi duduk dibatas pedling yang dia gunakan, tentunya dengan cara ngasonya yang asik.

Dia pun tampak meunggu Sandiaga yang jauh tertinggal dengan mengitari danau. Sambil menunggu rekan duelnya, Susi menghampiri masyarakat sejenak untuk menyapa dan memberikan semangat.

Pendukung keduanya pun ramai besorak, menyemangati masing-masing jagoannya. Masyarakat pun ambil andl dalam keramaian ini, mereka bersorak mendukung kedua pejabat negeri ini dalam pertandingan mereka.

Saat akan mengakhiri garis finish, Susi nampak berjoget ria di atas pedlingnya. Pada akhirnya lomba adu cepat ini pun dimenangi oleh Susi. Untuk merayakan kemenangannya, dia pun terjun ke dalam Danau Sunter, berenang menghampiri Sandiaga yang tertinggal di belakang. (yau)

(rhs)