oleh

Akun Instagram Ustadz Abdul Somad Mendadak Tak Bisa Diakses

JAKARTA – Akun instagram Ustad Adul SOmad tidak bisa diakses atau terkena suspend. Hal tersebut membuat sang ustad mengklarifikasi melalui akun Facebooknya bahwa apa yang terjadi tidak akan menghalanginya utntuk tetap menyampaikan dakwah.

“Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh. Sahabat-sahabat yang kami sayangi, kami ingin menyampaikan bahwa sejak tadi malam (Sabtu, 24 Februari 2018) kami sudah kehilangan akses terhadap akun Instagram resmi Ustadz Abdul Somad, Lc. MA @ustadzabdulsomad, tanpa ada pemberitahuan apa-apa,” tulis Ustadz Abdul Somad, Minggu (25/2/2018).

banner 300x250

“Apakah ini akan memadamkan semangat berdakwah? Tidak. Satu pintu kalian tutup akan terbuka pintu yang lainnya.” sambungnya.

Beberapa netizen pun turut mempertanyakan keputusan intagram yang men-suspend akun pria yang karib disapa UAS tersebut. Salahnya adalah Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang melangkan tanya pada instagram

“@instagram Saya selalu melihat sisi positif dari setiap orang. Saya banyak belajar ttg Islam dari ceramah2 UAS. Yang tdk disepakati satu dua juga ada. Pandangan saya, bahwa kita di Indonesia harus membudayakan dialog tentang perbedaan, dialog dalam ke pancasilaaan. Bukan dengan selalu dengan menutup akun, yang nanti ditafsir berbeda sehingga memperdalam jurang kebencian yang berkepanjangan. Hatur Nuhun” tulis Kang Emil dalam akun Instagramnya.

(aky)