oleh

Virus Bu Dendy Belum Usai, Kini si Pemilik Payudara Besar yang Kena Saweran!

BIARPUN Bu Dendy dan Nylla sudah berdamai secara sah, tapi fenomena sawer duit itu masih melekat kuat di media sosial. Banyak kemudian dari netizen yang membikin parodi kelakukan Bu Dendy ke Nylla.

Video pelabrakan Nylla yang dianggap perebut laki orang (pelakor) itu menjadi buah bibir banyak orang sampai Google Search pun menetapkan video itu sebagai video paling banyak dicari. Alhasil, meme dan parodi Bu Dendy pun banyak diciptakan.

banner 300x250

Sebelumnya, video parodi berjudul “Bu Dendy versi Low Budget” sempat ikut heboh karena postingan itu waktunya tidak begitu jauh dari aksi Bu Dendy sebelumnya. Video lempar daun itu menjadi viral di media sosial.

Kini, seperti belum puas, netizen membuat parodi Bu Dendy kembali. Namun, dalam konsep yang berbeda. Yang disawerkan benar-benar uang Rp 100 ribu, tapi sang pelakornya terlihat sangat seksi.

Di video yang disebarkan akun Instagram @yanglagihot, terlihat kalau tertuduh pelakor mengenakan pakaian super seksi; hanya mengenakan dress tanktop yang sangat mini berwarna putih. Menggantikan hijab yang dikenakan Nylla, pelakor ini mengenakan selendang yang hanya diletakkan di kepala.

 

Video ini pun sudah mendapat respon yang cukup baik dari netizen. Sejauh ini, penonton video tersebut sudah mencapai 60.568 viewers dengan komentar sebanyak 90 komentar. Tingkah lucu si perempuan seksi ini yang membuat warganet seperti suka.

“Kau sudah ku anggap saudara. Kau ambil lakiku! Minta apa kau sama lakiku? Dia yang dapat uang dariku. Kau minta apa? Transfer? Rumah?” marah-marah perempuan berbaju hitam.

Lalu, si tertuduh pelakor menjawab, “Aku minta gedein payudara!” jawabnya tegas. Kemudian si perempuan berbaju hitam kembali bersuara kencang. “Payudara kau sudah besar seperti itu. Mau lebih besar lagi? Nih ambil uangku…” katanya tegas.

Uang pun beterbangan ke arah si perempuan seksi. Selagi dia “disabet” uang, uang yang jatuh di atas payudara, malah dia masukkan ke dalam pakaian dalamnya. Sontak, hal ini yang kemudian membuat video tersebut lucu.

Komentar salah satu netizen adalah “tumpah njir,” kata @dwieyarie. Selain itu, ada juga netizen yang berkomentar, “Bola basket jangan taruh di dada, mbak!” kata @hendraadik.

(dno)