oleh

Mahfud MD Sampaikan Duka kepada Said Didu, Apa Sebab?

JAKARTA – Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD tiba-tiba saja bersedih dan berduka atas apa yang menimpa sahabat karibnya, Said Didu.

Ia bahkan mengaku tak bisa berkonsentrasi saat membawa ceramah di Shizuoka, Jepang. Lantas, apa yang menyebabkan mantan Menteri Pertahanan (Menhan) era kepemimpinan Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur) itu begitu sedih hingga hilang konsentrasi saat berpidato?

banner 300x250

Usut punya usut, ungkapan duka yang disampaikan melalui akun Twitternya @mohmahfudmd, ternyata terkait dengan sepakbola.

Ya, Mahfud secara terang-terangan mengaku sedih atas nasib tim Premier League, Manchester City yang mengalami kekalahan 0-2 dari Chelsea dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Twit Mahfud MD

Dalam cuitannya, Mahfud mengaku ikut bersedih dan berharap Said Didu dapat tabah menerima fakta kekalahan tim beralias The Citizen tersebut.

“Pak @saididu dengan sedih dan duka, sy yang sedang berceramah di Shizuoka, Jepang, mendengar kabar, Mancester City td malam tewas di tangan Chelsea 0-2. Membayangkan duka Pak Said Didu sy tidak bs konsentrasi berceramah. Saya berharap Pak Said Didu tabah menghadapi musibah ini,” kicau Mahfud MD, Minggu (9/12/2018).

(put)