oleh

Akhir Tahun 2018, KONI Riau Gesa Pemberian Bonus Atlet Berprestasi

Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis

PEKANBARU – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau akan segera menyerahkan bonus akhir tahun kepada para atlet yang selama ini telah menorehkan prestasi di tingkat daerah maupun nasional.

Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis mengatakan, bonus kepada atlet berprestasi ini akan diberikan pada bulan Desember 2018 ini. Tidak hanya bonus atlet berprestasi, tapi juga dana pembinaan khusus.

banner 300x250

“Paling lambat, bonus atlet dan uang pembinaan khusus ini akan kita serahkan akhir Desember 2018 ini,” kata Emrizal Pakis berbincang dengan GoRiau.com, Kamis (13/12/2018) di Kantor KONI Riau.

Emrizal melanjutkan, pemberian bonus atlet berprestasi dan uang pembinaan khusus ini merupakan bentuk perhatian dari KONI Riau kepada para atlet dan juga pelatih yang telah meraih prestasi dan mengharumkan nama Riau.

“Ini bentuk perhatian kita kepada para atlet dan pelatih yang telah mengharumkan nama Riau dengan meraih prestasi diberbagai kejuaraan tingkat nasional dan juga tingkat internasional,” tuturnya.

Menyoal nilai bonus yang diberikan, Emrizal mengaku pihaknya masih menyusun anggaran yang akan dikeluarkan untuk bonus atlet berprestasi dan juga uang pembinaan khusus tersebut.

“Kita masih menyusun anggarannya, yang jelas bulan Desember 2018 ini seluruh bonus atlet berprestasi dan juga uang pembinaan khusus harus sudah diberikan,” pungkasnya.