oleh

Siap Hadiri Acara di Medan, 17 Anak Punk di Dumai Diamankan Satpol PP

Kepala Satuan Sabhara Polres Dumai, AKP Maryanta bersama Kepala Satpol PP Dumai terlihat tengah memberikan pengarahan kepada anak 17 orang anak Punk yang diamankan di persimpangan Jalan Ombak dan Cempedak Kota Dumai

DUMAI – Satuan Polisi Pamong Pradja (Satpol PP) Kota Dumai amankan 17 orang anak Punk yang akan menghadiri acara Punk se Indonesia di Kota Medan, Sumatera Utara.

Dikatakan Kepala Satpol PP Kota Dumai, Bambang Wardoyo, sebelumnya pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat terkait adanya rombongan anak Punk di persimpangan Jalan Ombak Cempedak.

banner 300x250

“Atas keresahan masyarakat tersebut kita amankan 17 anak Punk, dimana sebelumnya mereka ada satu yang kabur melihat kedatangan pihak kita,” kata Bambang Wardoyo, Selasa (15/1/2019).

Dijelaskannya, berdasarkan pengakuan anak Punk yang diamankan, rombongan tersebut hanya singgah ke Kota Dumai, dimana mereka akan menghadiri acara Punk di Medan.

“Mereka ada yang dari Bogor, Jambi, Palembang, dan sejumlah daerah lainnya,” katanya.

Disebutkannya, anak Punk tersebut masuk ke kota Dumai dengan cara menumpang kendaraan yang melintas.

“Kita sudah antarkan mereka ke Simpang Bangko, Kabupaten Rohil, dimana sebelumnya kita bersama Dinas Sosial akan menaikkan mereka ke Bus, namun pihak angkutan tidak mau dikarenakan permasalahan aroma tubuh mereka,” katanya kembali.

Selain itu, Bambang juga telah memberikan informasi kepada seluruh Satpol PP Indonesia melalui group media sosial, terkait akan adanya rombongan anak Punk yang akan menuju ke Kota Medan.

“Mereka tidak ada melakukan tindakan kriminal di Dumai, cuman kehadiran mereka yang berombongan membuat masyarakat resah, dan kita juga tadi telah memberi pengarahan serta pihak Dinas Sosial juga telah memberikan mereka makan,” katanya mengakhiri.