oleh

Lingkar Muda Kreatif Lantik Pengurus Masa Bakti 2019-2020

Bengkalis (Inforiau.ID)-Rabu(26/6) Badan pengurus harian Lembaga Lingkar Muda Kreatif (LMK) melantik kepengurusan masa bakti 2019-2020 bertempat di cafe family yang beralamat dijalan Tandun Bengkalis.

Pelantikan kepengurusan tersebut dihadiri langsung oleh pembina lembaga dan langsung dilaksanakan diskusi tentang program kegiatan untuk satu tahun kedepannya. Banyak program yang menyasar langsung ke masyarakat untuk proses pengembangan masyarakat negri junjungan.

banner 300x250

M.Kurnia Putra founder dan ketua LMK mengucapkan selamat kepada pengurus  lingkar muda kreatif masa bakti 2019-2020 semoga bisa menjalankan amanah yang telah diberikan. Iya juga menjelaskan lembaga ini memiliki tujuan seperti bidang pendidikan, ekonomi, social dan lain-lain nya. Terkhusus untuk saat ini, LMK akan focus bergerak di 3 bidang utama seperti bidang pendidikan, ekonomi dan social.

“masih banyak nya anak putus sekolah di daerah pinggiran yang membuat buramnya pendidikan dinegri kita ini”ungkap pemuda yang di panggil Tata.

Focus kedepannya adalah mendata dan memberikan wawasan kepada anak-anak yang putus sekolah. Banyak factor yang menyebabkan anak-anak putus sekolah salah satu nya karena ekonomi keluarga. Sehingga kami akan hadir di tengah masyarakat untuk memberikan solusi bersama untuk mengatasi masalah tersebut.

“bersama-sama kita untuk mengatasi masalah-maslah yang ada di masyarakat”tutup pemuda asli desa Senggoro tersebut. (Ando)