oleh

Satlantas Polres Kepulauan Meranti Gelar Donor Darah

SELATPANJANG – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalulintas Bhayangkara ke-64 tahun, selain melakukan penegakan hukum terhadap kendaraan, kali ini Satlantas Polres Kepulauan Meranti juga melakukan donor darah.

Kegitan yang berlangsung pada Rabu, (18/9/2019) itu bertempat di Aula Rupama Polres Kepulauan Meranti dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH MH melalui Kasat Lantas Polres Kepulauan Meranti AKP Teguh Wiyono SH.

banner 300x250

“Sebelumnya kita sudah melakukan kegitan pembagian masker kepada pengendara sepeda motor, masyarakat, sekolah dan para pedagang. namun kali ini kita melakukan donor darah dalam rangka HUT Lalulintas Bhayangkara ke – 64 tahun,” ungkapnya.

Dijelaskan Teguh, kegitan donor darah yang dilakukan ini bekerjasama dengan pihak RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti sebagai tim medis dan penerima darah.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polres Kepulauan Meranti dalam hal ini Satlantas terhadap masih kurangnya stok darah yang ada di RSUD Meranti. Pasalnya, beberapa waktu lalu sering masyarakat maupun keluarga pasien untuk meminta tolong terkait masalah darah,” paparnya.

Teguh berharap semoga kegiatan donor darah ini setidaknya dapat menambah stok darah di RSUD Kepulauan Meranti. Selain itu bisa meringankan para pasien yang membutuhkan.

“Saya berharap Satlantas Polres Meranti semakin dekat dengan masyarakat baik dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta bersama-sama instasi dan seluruh elemen masyarakat mewujudkan Kamseltibcar Lantas di kota Selatpanjang,” pungkasnya.