oleh

Panwaslu Kelurahan Desa (PKD) se-Kecamatan Mandau, dilantik Hari ini.

Bengkalis (inforiau.ID) Pelantikan 11 orang anggota Panwaslu Kelurahan Desa (PKD) se-Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, pagi ini digelar di Aula Hotel Duri Executive(14/3/2020).

Peri Hardi Ketua Panwascam Kecamatan Mandau dalam sambutannya seusai melantik 11 orang Panwaslu Kelurahan Desa (PKD) se Kecamtan Mandau mengingatkan tentang tugas dan wewenang dalam pelaksanaan Pemilukada sesuai dengan yang tercantum dalam Undang Undang.

Pelantikan ini sekaligus pengambilan sumpah janji tugas PKD. Pelantikan, menyongsong berlangsunya Pilkada di Kabupaten Bengkalis pada 23 September 2020 mendatang,

Selamat kepada PKD yang telah dilantik, semoga tugas yang diembankan kepada kita bisa dijalankan di setiap lokasi tugas, ungkapnya

Turut hadir, Camat Mandau Riki Rahardi, Kapolsek Mandau Kompol Arvin Haryadi, SIK, Danramil 04 Mandau diwakili oleh Serma Amiruddin, Ketua PPK Mandau Agung Kurniawan, anggota PPK Mandau Joko Purnomo, Rian Harry Sandi, Lurah Babussalam Zainab, Lurah Talang Mandi Hj. Erna Satriana, Lurah Batang Serosa Andri Hamzah, Lurah Pematang Pudu Tasril Akmal.

Camat Mandau Riki Rahardi dalam sambutannya meminta PKD yang dilantik melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dengan memegang prinsip independen tanpa mengutamakan kepentingan salah satu calon, ditambahkannya lagi agar tidak terjadi lagi hal-hal seperti pada pemilihan tahun 2019, koordinasi dengan pihak-pihak terkait harus tetap terjaga urainya.

Diakhir acara dilakukan foto bersama anggota PKD yang telah dilantik dengan para undangan.
Usai pengambilan sumpah janji PKD dilakukan Bimtek oleh Panwascam Kecamatan Mandau.

Berikut nama nama PKD se Kecamatan Mandau.

Budi Susanto: Kelurahan Air Jamban

Zulfachami : Kelurahan  Babussalam

Tio Zulkarnaen : Kelurahan Balik Alam

Joni Suganda : Kelurahan Duri Barat

Job Sosiawan : Kelurahan  Pematang Pudu

Agung Basuki : Kelurahan Duri Timur

Syafrendra : Kelurahan Gajah Sakti

Wanda Agustiandri : Kelurahan  Batang Serosa

Ahmad : Kelurahan  Talang Mandi

Mulia : Desa Harapan Baru

Kusmono : Desa Bathin Betuah