oleh

Atlet Panahan Siak Raih 9 Medali dari Pekanbaru Archery Festival 2020

SIAK – Sebanyak 9 medali diantaranya 6 emas, 1 perak dan 2 perunggu diraih atlet panahan Siak dari kejuaraan panahan Pekanbaru Archery Festival 2020. Semua atlet berprestasi ini tergabung di Perpani Kabupaten Siak

Mereka yang meraih 6 medali emas untuk Perpani Siak ini diantaranya, Syakhiah di Kategori Barebow Umum Putri, Rizka Sakdiah di kategori Standarbow U-15 Putri, M. Emir Fauza di kategori Standarbow U-10 Putera, Hilmi Al Mumtazah di ategori Standarbow U-10 Putri, Nur Athifah di kategori Barebow U-10 Putri, M. Afdi di kategori Recurve Putra.

banner 300x250

Sementara 1 perak diraih oleh Qonita di kategori Barebow U-10 Putri. Sedangkan 2 perunggu dari Izzati Alya Syifa di kategori Standarbow U-10 Putri dan Thania Rizqi Aliyya di kategori Standarbow U-15 Putri.

Ketua Perpani Siak Nurhisyam didampingi Pelatih Perpani Siak, Siswanto mengatakan Perpani Siak menurunkan 31 orang atletnya yang mengikuti 6 dari 10 kategori pertandingan.

“Enam kategori itu diantaranya kategori Barebow Umum, Recurve, Compound, Standarbow U-10, Standarbow U-15 dan Barebow U-10. Acaranya berlangsung tanggal 13 sampai 15 Maret 2020 di Lapangan Panahan Perpani Pekanbaru dan diikuti oleh 178 peserta dari berbagai daerah,” kata Nurhisyam kepada GoRiau.com, Senin (16/3/2020).

Dikatakan Siswanto, keikutsertaan Perpani Siak dalam iven ini sebagai ajang menambah jam terbang bertanding bagi atlet Perpani Siak. Selain itu tentunya sebagai bahan evaluasi terhadap program latihan selama ini.

“Hasil pencapaian dalam kejuaraan ini nantinya akan dilakukan tindaklanjut evaluasi terhadap atlet secara mendalam. Tak lupa kami mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu Perpani Siak dalam mengikuti event ini,” kata Nurhisyam.