oleh

Punya 10 Jenis Sambel Nusantara, Warung Sambelinn Wae Siap ‘Manjakan Lidah’ Masyarakat Pekanbaru

PEKANBARU – Sambelinn Wae, warung makan dengan aneka cita rasa sambel nusantara ini hadir untuk memanjakan lidah masyarakat di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Yang mana, warung ini baru saja membuka warungnya bertempat di Jalan Surabaya – Tangkerang Labuai Pekanbaru.

Pemilik Warung Sambelinn Wae, Ayu Rosalia Dewi mengatakan, bahwa warungnya ini memiliki sepuluh jenis sambel nusantara yang diantaranya terdiri dari Sambel Cibiuk Sunda, Sambel Bawang, Sambel Kecap, Sambel Korek, Sambel Matah, Sambel Ijo, Sambel Terasi, Sambel Gepuk.

banner 300x250

“Diawal ini, kami baru mencoba sepuluh sambel nusantara. Nanti akan kami tambah lagi. Dan sepertinya yang paling banyak diminati itu, Sambel Gepuk atau sambel yang dicampuri dengan kacang,” kata Ayu di warungnya, Minggu (22/3/2020).

Soal harga, kata Ayu, tak perlu khawatir. Sebab, warung yang buka mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB ini, menawarkan menu makanan dan minuman dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp17 ribuan setiap porsinya.

“Lalu untuk grand opening ini, kami berikan diskon. Sehingga harga menunya mulai dari Rp10 ribuan,” ujarnya.

Ia pun berharap Warung Sambelinn Wae ini bisa menjadi pilihan kuliner terbaik di hati masyarakat Kota Pekanbaru yang suka dengan selera pedas.

“Tidak hanya pedas saja, masakan di Warung Sambelin Wae ini juga nikmat dan ngangenin di lidah,” tukasnya.