oleh

Mencegah Penyebaran Virus Covid-19 di Bengkalis, GPR-Bengkalis Berbagi Masker dan Hand Sanitizer

Bengkalis, (Inforiau.ID) – Dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di kabupaten Bengkalis, Gerakan Peduli Riau (GPR) Bengkalis membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat kabupaten Bengkalis, Sabtu(18/4).

Pembagian yang dipusatkan di pasar terubuk, pasar sukaramai, pelabuhan roro air putih, pelabuhan sri setia raja selatbaru, pedangan pantai selatbaru dan simpang empat desa Bantan Tengah ini dimulai dari pukul 09.00 wib. Fokus pembagian ini adalah tukang parkir dan pedangan yang berada dilokasi kegiatan tersebut.

Muhammad Robi selaku koordinator kegiatan menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita sebagai mahasiswa dan anak muda Bengkalis terhadap musibah yang terjadi saat ini. Kagiatan ini juga diinisiasi oleh anak-anak muda dan mahasiswa kecamatan Bantan dan Bengkalis.

“kegiatan ini merupakan bentuk peran kami sebagai anak muda dan mahasiswa terhadap masyarakat Bengkalis yang saat ini dilanda bencana pandemik” jelas Robi yang merupakan Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Bengkalis (Inperalis) Pekanbaru.

Kegiatan yang diikuti oleh pengurus Hipematan dan Inperalis ini berjalan dengan lancar. Kedepannya akan diadakan kegiatan yang sama. Saat ini GPR-Bengkalis membuka open donasi untuk kegiatan selanjutnya.

“kita akan open donasi untuk kegiatan selanjutnya, kepada masyarakat yang ingin membantu bisa menghubungi langsung ke nomor 0823-8625-5222”tutupnya. (4ndo)