oleh

Perwakilan Eks honorer Kuansing mendatangi kantor DPRD Kab. Kuansing

KUANSING (Infoinhil.com) – Perwakilan Eks honorer Kuansing mendatangi kantor DPRD Kab. Kuansing untuk menyampaikan beberapa aspirasi kepada DPRD Kuansing yang diterima oleh Musliadi, Sag, ketua komisi A Diruang rapat komisi. Selasa (14/ 3/2017)

banner 300x250

Adapun yang disampaikan ABD Mutalib (Ketua Komite Nusantara Aparatur Sipil Negara Kab. Kuansing) dan Bpk Indratno (Sekretaris) dihadapan komisi A adalah memohon dukungan DPRD secara tertulis Proses revisi UU ASN dimana honorer bisa diangkat sebagai ASN dan meminta DPRD mendukung Pemkab kuansing mengangkat kembali eks honorer sebanyak 2.949 orang sebagai pegawai kontrak.

Mereka juga memohon dukungan kepada DPRD agar mengakomodir anggaran belanja di APBD 2017 Untuk gaji honorer termasuk November dan desember 2017 dan menyampaikan  jika Eks honorer adalah putra putri Kuansing yg siap mengabdikan diri dan dapat mentaati aturan.

Dalan hal ini ketua komisi menyatakan dukungannya terhadap apa apa yang disampaikan dan akan berkordinasi ke pemerintah kabupaten untuk membantu dan mencari solusi agar Eks honorer dapat bekerja lagi. Jelang tengah hari, perwakilan Eks honorer meninggalkan kantor DPRD Kab kuansing tersebut dangan tertib dan aman. (Aw/IIC)