oleh

Seorang Ibu di Batang Peranap Inhu Dibacok OTK

PERANAP (Inforiau.ID) – Seorang Ibu warga Dusun II Desa Pesajian Kecamatan Batang Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau mengalami luka di tangan akibat dibacok oleh Orang Tak di Kenal (OTK) dengan menggunakan senjata tajam dirumahnya. Rabu (7/6/2017) sekira pukul 18.30 WIB.

Dari informasi yang Inforiau.ID terima dilapangan, Korban yang bernama Rosmawati (45) didatangi 2 orang laki laki dirumahnya untuk membeli rokok. Pelaku kemudian menanyakan dimana suami korban.

banner 300x250

“Mana suamimu? Tidak ada jawab korban, kemudian pelaku menanyakan lagi, kenal tidak sama aku? Korban menjawab tidak. Kemudian pelaku langsung mengambil sebilah parang dan langsung membacok korban,” ujar Halimun (27) kepada Inforiau.ID

Korban dibacok di bagian lengan tangan kanan sebelah kanan dan jari kelingking.

Korban yang terluka tersebut kemudian langsung lari dari rumahnya dengan membawa anaknya yang masih berusia 8 Tahun kerumah tetangga sambil berteriak minta tolong .

“Saya bersama warga lain yang mendengar korban berteriak langsung berkumpul dan menolong korban,” sambungnya.

Pelaku yang melihat warga ramai berdatangan langsung melarikan diri kearah Koto Rajo Desa Punyi Kayu tanpa sempat mengambil barang-barang milik korban.

Permasalahan Percobaan Pencurian dan Perampasan menggunakan senjata tajam ini sudah ditangani oleh Polsek Peranap untuk penyelidikan lebih lanjut. (TW)