oleh

Simpan 17 Paket Sabu, Petani di Rohil Ditangkap Polisi

BALAIJAYA (Inforiau.ID) – Kedapatan menyimpan 17 paket sabu dalam botol minyak rambut, RE (24), petani di Dusun Sei Dua Kelurahan Balai Jaya Rohil ditangkap polisi di kebun sawit warga. Pakat sabu tersebut sempat dibuang tersangka ketika mengetahui polisi datang.

“Pada hari Minggu, Tanggal 9 Juli 2017, sekira jam 22.00 Wib didapati informasi bahwa dikebun sawit warga yang berada di Dusun Sei Dua Kelurahan Balai Jaya Kota Kabupaten Rohil, ada pelaku yang sedang menyimpan narkotika jenis shabu-shabu,” kata Kapolres Rohil AKBP Henry Posma Lubis, SIK, MH melalui Kasubag Humas Polres, Aiptu Yusran Pangeran Chery, SH, Selasa (11/7/17).

banner 300x250

Mendapati informasi tersebut, selanjutnya Tim Opsnal Res Narkoba Rohil mendatangi tempat yang dimaksud.

Selanjutnya melakukan pengamatan, kemudian menemukan orang yang ciri-cirinya sudah diketahui dan ketika melihat kedatangan Anggota Sat Narkoba saat itu juga tersangka tersebut membuang sesuatu barang.

“Selanjutnya mengamankan/mengintrogasi tersangka dan melakukan penggeledahan di seputaran tempat tersangka berdiri dan ditemukan barang berupa 1 buah botol pelastik minyak rambut warna biru muda yang didalamnya berisikan 17 paket diduga narkotika jenis shabu. Selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke polres rokan hilir guna penyidikan lebih lanjut,” pungkas Chery. (rtc)