oleh

Masyarakat Riau Yang Baik untuk Caleg, Di Cari Grace Natalie loh…

PEKANBARU (Inforiau.ID) – Partai Solidaritas Indonesia dibawah pimpinan Grace Natalie sedang mencari orang-orang baik untuk dijadikan calon anggota legislatif di pemilu legislatif  2019.

Informasi ini tampak dari salah satu spanduk yang terpasang di Jalan Panglima Undan Pekanbaru. Spanduk yang bertuliskan ” Dicari ORANG BAIK untuk Menjadi Calon Anggota Legislatif 2019 Partai Solidaritas Indonesia”

banner 300x250

Saat kami konfirmasi kepada Ketua Pimpinan Wilayah PSI Riau Infa Wilindaya membenarkan soal spanduk yang dipasang di beberapa wilayah di Provinsi Riau tersebut, dan menjelaskan bahwa PSI membuka pendaftaran secara Online dan Offline. Online bisa via website www.psi.id dan Offline bisa langsung ke Kantor DPW PSI Riau Jl. Bintara No. 32 A Pekanbaru.

“Pendaftaran dan Penjaringan Caleg mulai di buka per 27/8/2017 secara Nasional, untuk periode pertama hingga 3 1/10/2017. Sampai hari ini sudah ada 15 orang yang mendaftar,” ujarnya.

Saat kami tanyakan mengenai biaya atau mahar, Infa menerangkan dengan tegas bahwasanya pendaftaran gratis dan tidak di pungut biaya apapun.

PSI, Partai Solidaritas Indonesia merupakan partai baru, partai yang diketuai mantan presenter TV ONE Grace Natalie berdiri tahun 2014, partai yang pengurus dan partisipannya adalah anak muda, sesuatu yang membanggakan juga Sekjen PSI Raja Juli Antoni adalah anak muda asal Riau yang lahir di Pekanbaru.

“Nah bagi anda yang merasa berminat menjadi caleg di pemilu 2019, PSI bisa menjadi pilihan,” tutupnya.

#AK20