oleh

Polsek Bengkalis Sebar Foto 3 Tahanan yang Kabur

Bengkalis, (Inforiau.ID) – Kapolsek Bengkalis dan jajaran menyebarkan foto wajah tiga tahanan mereka yang kabur. Penyebaran foto tahanan ini guna mempersempit ruang gerak pelarian ketiga tahanan.

“Kita sudah sebar foto mereka keseluruh wilayah Bengkalis. Selain itu juga di media sosial juga sudah di sebar, ” ungkap Kapolsek Bengkalis AKP Syafril Thalib, Jum’at (15/9/2017).

banner 300x250

Kapolsek Bengkalis juga sudah menyampaikan dan menyebarkan foto ketiga tahanan kepada para Kades yang ada di kecamatan Bengkalis.

Selain itu juga Kapolsek telah memasang pengumuman pencarian tahanan yang kabur.

“lokasi pemasangan pengumuman ada di beberapa titik diantaranya pelabuhan Roro Bengkalis, Pelabuhan penumpang Bandar Sri Laksamana dan di depan Kantor Polsek Bengkalis, ” tukasnya.

Dalam pengumunan tesebut, Polsek Bengkalis meminta masyarakat melaporkan jika melihat ke tiga tersangka yang kabur ke Polsek Bengkalis ataupun kantor polisi terdekat.

Polsek Bengkalis juga melampirkan nomor telponnya untuk di hubungi oleh masyarakat jika melihat keberadaan tahanan tersebut. “Kalau ada yang menemukan langsung hubungi saya 081261226525,” ucap Polsek Bengkalis.

Hingga kini ketiga tahanan yang kabur sejak Rabu kemarin belum berhasil tertangkap. (Roni)