oleh

Kabiro Riau Pos Inhu Ditemukan Meninggal Dunia Didalam Rumahnya

INHU (Inforiau.ID) – Jabonar Sinaga (68) Kepala Biro Riau Pos Inhu ditemukan meninggal dunia didalam rumahnya di Jl. DI Panjaitan, RT 05 RW 02 Kelurahan Sekip Hilir Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Selasa (19/9/2017) sekira pukul 20.15 WIB.

Korban pertama kali ditemukan oleh tetangga korban, Salomo Adi (32) Apriyadi (29) dan Istu Hartoyo (25).

banner 300x250

Menurut kronologisnya, Saksi 1, Adi yang merupakan tetangga korban dihubungi oleh istri korban T. Nainggolan yang mengatakan bahwa suaminya Jabonar Sinaga tidak ada mengangkat telpon darinya.

“Menurut Istrinya, bapak dalam keadaan kurang sehat, jadi telpon saya suruh periksa” ujar Adi.

Saksi 1 yang masih ditempat kerja, sekira pukul 20.00 WIB meminta izin kepada bos tempat dia bekerja ditoko Sarinah dan langsung menuju kerumah korban.

Sesampainya dirumah, kemudian saksi 1 bersama tetangga korban yang lain, saksi 2 dan 3 masuk kedalam rumah korban melalui pintu belakang rumah dan memanggil manggil korban diluar kamarnya tersebut.

Karena tidak ada suara jawaban atau balasan dari korban, kemudian saksi mencoba mengintip keadaan korban melalui ventilasi dikamar korban dengan cara berdiri diatas sofa diruang tamu korban.

Saat itu, saksi melihat korban dalam keadaan telentang diatas tempat tidur dalam keadaan setengah telanjang.

3 orang saksi itu kemudian langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada RT setempat.

Pukul 21.00 WIB Tim identifikasi akhirnya datang ketempat ditemukannya korban untuk melakukan olah TKP, di TKP ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Korban kemudian dibawa dengan menggunakan ambulance menuju RSUD Indra Sari Pematang Reba untuk kepentingan autopsi.

Sebagai mana diketahui, selain wartawan senior Kabupaten Inhu, korban merupakan ayah kandung Momo vokali band Geisha. Selain itu, korban juga termasuk salah seorang pengusaha sukses di Inhu. (TW)