oleh

Anies: Ceramah Ustad Abdul Somad Sistematis, Ilmiah dan Ada Sastra pada Kata-katanya

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengutarakan pujiannya kepada Ustad Abdul Somad (UAS) setelah keduanya selama dua malam mengikuti acara keagamaan. Pujian itu disampaikannya di akun Instagramnya, @aniesbaswedan.

Anies yang menyertakan tiga foto menjelaskan, keduanya sama-sama mengikuti acara keagamaan di Masjid Al Makmur Tanah Abang pada Jumat 2 Februari 2018 dan di Islamic Center di Tebet pada Sabtu 3 Februari 2018.

banner 300x250

Menurut Anies, ustad yang ceramahnya selalu ‘laris’ di media sosial itu sistematis, jelas, ilmiah, dan menarik karena terdapat unsur sastra dalam kata-kata yang disampaikan.

(Baca juga: Ustad Abdul Somad di Mata JK: Humble dan Punya Referensi Kuat)

Sistematis, jelas, ilmiah, dan menarik karena ada sastra pada kata-katanya. Ada saat di mana terasa serius bahkan menggugah, ada juga nuansa jenaka dan ceria,” tulis Anies, Minggu (4/2/2018).

Anies mengunggah tiga buah foto kebersamaannya dengan Somad. Keduanya tampak akrab berangkulan dan saling melepas senyum.

Keakraban Anies dengan Somad mengundang reaksi positif dari warganet. Menurut mereka, momen tersebut meneduhkan dan patut dicontoh.

(qlh)