oleh

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Desa Tanjung Leban Bengkalis

Bengkalis (Inforiau.ID) – Sesosok mayat perempuan tanpa indentitas ditemukan oleh masyarakat desa Tanjung Leban di pinggir pantai RT 04 RW 02 Dusun Bakti desa Tanjung Leban Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis, Minggu (4/2/2018) sekira pukul 07.00 WIB.

Usia mayat perempuan tanpa identitas ini diperkirakan masih belasan tahun dan meninggal dunia sekitar empat hari yang lalu dengan kondisi tubuh sudah membengkak, bagian jari tinggal tulang dan rambut sudah habis.

banner 300x250

Jenazah mayat tak dikenal ini kemudian di evakuasi oleh Polsek Bukit Batu menggunakan Ambulance desa Tanjung Leban ke Puskesmas sungai Pakning dibantu oleh Babinsa desa Tanjung Leban bersama masyarakat sekitar TKP.

Jenazah tiba di Puskesmas Sungai Pakning sekira pukul 10.55 WIB dan langsung diperiksa oleh medis dokter jaga Dr. Dewi. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya bekas luka tindakan kekerasan pada jenazah.

Mengingat kondisi mayat yang sudah membusuk, setelah pemeriksaan di Puskesmas Sungai Pakning, pihak upika Kecamatan Bukit Batu berkoordinasi dengan pihak desa Tanjung Leban tempat mayat ditemukan agar jenazah segera dikebumikan. Setelah ada kesepakatan, akhirnya jenazah dikebumikan di tempat pemakaman desa Tanjung Leban.

Mayat tersebut kemudian dibawa dari Puskesmas sungai Pakning kembali ke Desa Tanjung Leban untuk dikebumikan di Tempat Pemakaman Desa Tanjung Leban. (TW)