oleh

Polisi Sisir Lokasi Ledakan di Wisma BCA Serpong

TANGSEL – Petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan atas terjadinya ledakan yang diduga berasal dari kompresor AC di Wisma BCA Serpong, Jalan Kapten Subiakto, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (31/5/2018).

Ledakan itu menyebabkan empat teknisi AC menderita luka bakar serius. Mereka telah dilarikan ke Rumah Sakit Eka Hospital, tak lama setelah peristiwa itu terjadi pada sekira pukul 17.30 WIB.

banner 300x250

Kapolsek Serpong, Kompol Deddy Kurniawan menjelaskan, pihaknya belum bisa menjelaskan secara utuh penyebab ledakan itu. Namun dari keterangan beberapa saksi serta peralatan yang berserakan di dekat lokasi ledakan, kata dia, suara dentuman cukup keras itu berasal dari kompresor AC.

“Petugas sudah menyisir lokasi, memang ada peralatan yang digunakan para teknisinya disitu. Tapi kita belum bisa menyimpulkan, karena masih didalami dulu,” terang Deddy Kurniawan.

 Ledakan

Petugas kepolisian serta sekuriti internal Wisma BCA melarang siapapun untuk mendekati pintu masuk loby gedung. Hingga sekira pukul 21.00 WIB, banyak warga yang berkumpul di lokasi, mereka terlihat penasaran dengan penyebab ledakan sore tadi yang mengakibatkan 4 orang menderita luka parah.

“Kita penasaran aja, kirain suara ledakan apa, karena tadi korbannya pada dibawa mobil ambulans,” ujar salah satu warga yang berkumpul di dekat Wisma BCA.

 Ledakan

(wal)