oleh

IPEMALIS Taja Halal bi Halal di Bengkalis

Bengkalis (Inforiau.ID) – Ikatan Pemuda Mahasiswa Bengkalis (IPEMALIS) Jakarta menaja kegiatan Halal Bi Halal (HBH) di Wisma Kito Jalan Hang Tuah Kelurahan Damon Kecamatan Bengkalis. Minggu(15/7).

Acara Halal Bi Halal ini merupakan agenda tahunan dari pengurus Ipemalis Jakarat periode 2016-2018.

banner 300x250

Ungkapan terima kasih kami ucapakan kepada para seluruh undangan yang telah bersedia hadir dalam acara Halal Bi Halal IPEMALIS Jakarta, semoga acara ini kita jadikan ajang bersilaturahmi antara mahasiswa abupaten Bengkalis dan dijadikan sebagai ajang pengenalan Ipemalis Jakarta ke masyarakat Kabupaten

“saya ucapakan terimakasih kepada para tamu undangan yang menyempatkan diri untuk hadir di acara Halal Bi Halal Ipemalis Jakarta ini, semoga ajang ini bisa kita jadikan jalinan silaturahmi antar mahasiswa Bengkalis serta masyarakat, ” Ungkap M.Kurnia Putra yang merupakan lulusan Pondok Modren Nurul Hidayah Bantan Tua.

Mengusung tema “Dengan Silaturahim Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah dan Kembali Ke Fitrah,” acara yang dipusatkan di salah satu wisma di kota bengkalis ini merupakan salah satu bentuk untuk menjalin silaturahmi sesama mahasiwa asal bengkalis yang menuntut ilmu pengetahuan di luar daerah.

Dalam sambutan Bupati Bengkalis yang diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Bapak Haholongan semoga acara Halal Bi Halal Ipemalis Jakarta ini bisa kita jadikan sebagai ajang Pengenalan antar kita sesama mahasiswa dan kita jadikan silaturami antar kita sesama masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Kita juga apreasiasi kepada Ipemalis Jakarta yang berkuliah diluar daerah jauh dari daerah dengan sibuk nya ibukota tetap bisa berkumpul dan membuat acara-acara yang positif.

“Ajang ini kita jadikan sebagai ajang pengenalan antar kita dan silaturahmi,” ungkap Bapak Haholongan mewakili Bapak Bupati.

Acara dihadiri oleh Bapak Wan Abu Bakar (Tokoh Masyarakat Riau), Bagus Santoso (Anggota DPRD Prov.Riau) Haholongan ( Staf Bupati Bengkalis) Abdul Khadir (Ketua DPRD Bengkalis), Tokoh Mayarakat Bengkalis, Mahasiswa Bengkalis, Pengurus Ipemalis Jakarta serta alumni Ipemalis Jakarta.

“Acara Halal Bi Halal ini diisi dengan diskusi mengenai perkembangan pembangunan Bengkalis kedepannya, termasuk permasalah Abrasi yang terjadi di kabupaten Bengkalis,” tutup Tata.  (AK)