oleh

Hingga Saat Ini, Masih Ada 4 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Bengkalis yang Masih Kosong

Bupati Bengkalis, Amril Mukminin mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, Jumat (25/1/ 2019)

BENGKALIS – Pasca Bupati Bengkalis, Amril Mukminin mengambil sumpah jabatan dan melantik 16 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) di Lantai IV Kantor Bupati Bengkalis, Jumat (25/1/ 2019) kemarin, masih ada 4 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Yakni Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah yang saat ini dipercayakan kepada Kepala Bagian Hukum Maryansyah Oemar sebagai Pelaksana Tugas (Plt). Kemudian Inspektur yang saat ini dijabat Sekretaris Daerah H Bustami HY sebagai Plt.

banner 300x250

Dua JPTP lainnya yang masih lowong adalah Kepala Dinas Pertanian dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda). Khusus untuk Bappeda, lowongnya jabatan JPTP di Perangkat Daerah ini disebabkan H Jondi Indra Bustian mengundurkan diri dan memilih Jabatan Fungsional.

Jondi diambil sumpah jabatan dan dilantik sebagai Pejabat Fungsional Perencana Madya oleh Bupati Amril bersamaan dengan ke-16 PPTP tersebut.

“Saat ini memang ada 4 JPTP yang kosong. Kita sudah tugaskan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKKP) untuk segera melakukan proses pengisiannya, sehingga secepatnya dapat diisi pejabat definite,” ujar Bupati Amril.

Menjawab pertanyaan wartawan, hal itu dikemukakan Bupati Amril sesaat sebelum meninggalkan lantai IV kantor Bupati Bengkalis.

Selain Kepala BKPP HT Zainuddin, ikut mendampingi Bupati Amril menjawab pers tersebut, diantaranya Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfotik) Johansyah Syafri dan Sekretaris Dinas Kominfotik Adisutrisno.

Seperti sudah diinformasikan sebelumnya, adapun 16 PPTP yang dilantik Bupati Amril tersebut adalah alah Basuki Rakhmad (Kadis Penanam Modal dan Pelayanan Satu Pintu), Djamaludin (Kadis Pemadam Kebakaran), Djoko Edy Imhar (Kadis Perhubungan), dan Edi Sakura (kadis Pendidikan).

Lalu, Ersan Saputra TH (Kadis Kesehatan), Gendraya Rohaini (Kadis Perumahan Permukiman dan Pertanahan), Hadi Prasetyo (Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang), Herliawan (Kadis Kelautan dan Perikanan),Herman (Kadis Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah),dan Indra Gunawan (Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan).

Selanjutnya, Ismail (Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana),Johansyah Syafri (Kadis Komunikasi, Informatika dan Statitik), Martini (Kadis Sosial), Suwarto (Kadis Perpustakaan dan Kearsipan), Syafrizan (Kadis Ketahanan Pangan) dan Tajul Mudarris (Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah).