oleh

Kesal Selalu Dimarahi Ibunya Karena Berteman dengan Anak Nakal, Pria di Inhil Ini Tikam Temannya Sendiri dari Belakang

PEKANBARU – Tidak tahan selalu dimarahi oleh ibunya karena berteman dengan anak yang dikenal nakal, pria berinisial JF di Desa Sungai Junjungan, Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir, tikam temannya berinisial LR (27), yang tidak disukai ibunya pakai pisau.

Informasi itu disampaikan oleh Kapolsek Batang Tuaka, Ipda Buha Raindah Munthe, melalui Kanit Reskrim, Aiptu Rivana menjelaskan, penikaman dilakukan karena JF selalu dimarahi dan tidak diperbolehkan berteman dengan LR.

banner 300x250

“Awalnya korban datang ke rumah pelaku, lalu ibu pelaku yang tidak suka mereka berteman, langsung ngomong sama korban, “kau tidak usah berteman lagi dengan anaku, pergi ajalah”, begitu bahasa ibu pelaku ini,” terang Rivana kepada GoRiau.com, Rabu (17/6/2020).

Lalu pada hari Jumat (12/6/2020) , sekitar pukul 10.00 WIB, korban LR sedang berada di pasar Desa Junjungan, untuk belanja, tiba-tiba JF datang menikamnya dari belakang menggunakan pisau berwarna putih sebanyak satu kali. Sehingga menyebabkan punggung LR terluka parah dan mengeluarkan banyak darah. Seorang warga yang melihat kejadian itu, langsung membawa LR ke Pustu Desa Sungai Junjangan untuk berobat.

Atas kejadian itu, LR melaporkan penganiayaan yang dialaminya ke Polsek Batang Tuaka. Tidak lama setelah dilaporkan, petugas Reskrim Polsek Batang Tuaka, berhasil menangkap JF di Jalan Lintas Sumatra, Kecamatan Batang Gangsal, Kabupaten Inhu, tanpa perlawanan. Saat ini pelaku telah dibawa ke Polsek Batang Tuaka untuk dilakukan proses penyidikan.

“Jadi pengakuan pelaku, dia selalu kena marah sama ibunya karena berteman sama korban yang dikenal meresahkan, bandal, degil lah gitu, jadi ibunya ini takut anaknya terpengaruh. Ya karena dimarah terus, capek dan kesal pelaku ini, ya ditikam nya lah teman nya itu,” tutup Rivana.