oleh

Puluhan Ruko dan Kios Pasar Lubuk Jambi Kuansing Ludes Terbakar

KUANSING – Warga di sekitar pasar Lubuk Jambi dini hari tadi berhamburan keluar rumah karena sijago merah mengamuk membakar Ruko dan los Pasar Lubuk Jambi kecamatan Kuantan Mudik Kuansing. Selasa (28/3/2017) sekira pukul 02.30 WIB.

banner 300x250

Sekurangnya 20 Ruko dan Kios baju yang berada didalam pasar Lubuk Jambi Ludes Terbakar, menurut keterangan saksi, diduga api berasal dari konsleting listrik yang berasal dari lantai 2 ruko milik I yang tidak ditunggu, Toko tersebut yang berisikan barang-barang harian.

Melihat api yang menyala, masyarakat di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung berusaha memadamkan api dengan peralatan yang seadanya.

Dari pantauan Infoinhil.com dilapangan, sebanyak 4 unit mobil mobil pemadam kebakaran dari Pemda Kuansing dan dibantu 1 unit mobil pemadam kebakaran dari Pemda Sijunjung (Sumbar) dikerahkan untuk memadamkan api. Pemadaman tersebut juga melibatkan anggota Koramil 08/KM, Anggota Polsek Lubuk Jambi dan Masyarakat Pasar.

Api dapat dipadamkan sekira pukul 05.30 WIB dan untuk korban jiwa sementara nihil dan kerugian materil diperkirakan Milyaran Rupiah. (AW)