oleh

Kepala Purnawirawan TNI AD (PPAD) Pusat Temu Ramah ke Riau

PEKANBARU – Kepala Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD), Letjend TNI (purn) Kiki Syahnakri temu ramah dengan PPAD Riau di Aula Yon Arhanudse 13/BS Jln. Kaharudin Nasution, Kota Pekanbaru.Sabtu (08/4/2017) pagi.

banner 300x250

Selain dihadiri  oleh Letjen TNI (Pur) Kiki Syahnakri (Ketua PPAD Pusat), acara tersebut juga dihadiri oleh Mayjen TNI (Pur) A.Ghani (Bidang Organisasi), Brigjen TNI (Pur) Masni Harun, Danrem 031/WB diwakili Kasiter Rem 031/WB, Kol Czi (Pur) Mujiito (Ketua PPAD Prov Riau), Para Pengurus & anggota Pepabri Prov Riau, Ketua Menwa Prov Riau Indra Tomi Nasution, PPM Prov Riau, FKPPI Prov Riau dan ratusan Perwakilan Resimen Mahasiswa Prov Riau.

Kepala Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD), Letjend TNI (purn) Kiki Syahnakri menyebut saat ini Indonesia tengah dilanda berbagai macam permasalahan, yang mengancam keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Situasi yang kental diwarnai suasana konflik, baik itu antar agama, antar etnik, pribumi non pribumi, antara kaya dan miskin, dibenturkan,’ ujar Letjend TNI (purn) Kiki Syahnakri dalam sambutannya.

Namun kata dia hal ini masih bisa ditanggulangi, salah satunya adalah dengan menjaga silaturahmi dan mempererat persatuan antar anak bangsa.

Letjend TNI (purn) Kiki Syahnakri juga sempat menyinggung Organisasi Islam Nasional yang ikut andil dan terlibat dalam memperjuangkan  Kemerdekaan Republik Indonesia, yaitu Nahdatul Ulamma (NU) & Muhammadiyah .(TW)