oleh

Kios Terbakar, Pengecer Bensin di Bagansiapiapi Tewas Terpanggang Api

ROHIL (Inforiau.ID)-Bik Yanti, seorang penjual bensin eceran di Jalan Sungai Garam, depan King Zone Bagansiapiapi tewas terpanggang bersama kiosnya Selasa (18/7/17) sekira pukul 05.30 WIB. Saat kios terbakar, korban sedang tidur dan tidak berhasil dibangunkan.

Menurut Agus, seorang saksi mata bersama 15 orang temannya yang terkejut saat main warnet berada di depan lokasi terbakar, mereka telah berupaya membangunkan Bik Yanti (separuh baya, red), namun terus digedor, yang bersangkutan tidak menyahut.

banner 300x250

Upaya mereka akhirnya gagal, ketika api mulai membesar, kemungkinan akibat premium (bensin, red) dan pertalite yang memang dijual sehari-hari menyambar kabel listrik yang ada diatasnya.

Percikan api kabel listrik tersebut membuat sejumlah pemuda itu berhamburan menyelamatkan diri. “Akibat percikan api kabel listrik, kami menyelamatkan diri semuanya,” ujar Agus.

Beberapa dari mereka membangunkan petugas pemadam kebakaran ke kantornya di Jalan Pahlawan, dan setelah petugas datang, api berhasil dijinakkan.

Bau menyengat daging terbakar membuat mereka penasaran, sehingga dalam keadaan masih gelap, sekira pukul 06.00 WIB, ditemukanlah Bik Yanti sudah menjadi mayat dengan kondisi terpanggang. “Kepalanya arah kesana,” ujar Agus lagi.

Ikut terbakar, sebuah sepeda motor milik korban yang biasa digunakannya untuk bekerja sebagai petugas kebersihan pada Dinas Lingkungan Hidup. Pagi itu, Sekda Surya Arfan langsung meninjau TKP.(rtc)